Tips cara menghilangkan rasa bosan pada malam minggu

  Salam SBmania  , Kali ini saya akan membuat artikel tentang " Tips cara menghilangkan rasa bosan pada malam minggu " 




   Malam minggu adalah malam yang membahagiakan , menyenangkan bagi sebagian besar orang-orang , tetapi ada pula yang menganggap bahwa malam minggu ini adalah sosok malam yang lebih mengerikan dari malam jum'at hehe , biasanya yang berpendapat bahwa malam minggu adalah malam yang sangat membosankan , malam yang mengerikan , itu adalah orang yang belum mempunya pacar alias jones ( jomblo ngenes ).
  
Biasanya kalangan yang belum mempunyai pasangan atau jones akan mendoakan "Semoga malem minggu ini hujan yang besar !! " hahaha lucu juga ya , mungkin kalangan jones tersebut iri terhadap orang yang sedang bermesraan pada malam minggu ini.

 Tetapi tenang saja , kami mempunyai beberapa tips yang mungkin akan membantu anda yang sedang merasa kebosanan , boring pada malam minggu ini.

  Berkut tips-tips nya :


1.Berkumpul bersama teman dan kerabat




     Berkumpul bersama teman , rasanya akan jauh lebih menyenangkan dari pada pacaran berdua'an , Rasanya berkumpul bersama teman akan terasa bahagia, Reuni bersama teman smp , sma , anda bisa mengunjungi tempat yang sering di datangi pada malam minggu , diantarana :
  • Alun-alun kota
  • Tempat kuliner
  • Tempat wisata
  • Mall
  • Bioskop



2. Berkumpul bersama keluarga 



  Berkumpul bersama keluarga juga merupakan salah satu cara ampuh untung menghilangkan rasa bosan pada malam minggu , yaitu dengan makan bersama keluarga dan jalan-jalan bersama keluarga
  Berkumpul bersama keluarga pun juga bisa menambah rasa keharmonisan keluarga tersebut , dari pada pacaran berdua'an yang engga-engga nanti yang ketiga nya setan lagi , hihi^^






Sekian , semoga 2 tips tersebut bisa bermanfaat dan berguna yaa kawan SBmania , terimakasih

Related Posts:

0 Response to "Tips cara menghilangkan rasa bosan pada malam minggu "

Post a Comment